Senin, 28 Januari 2013

[UPDATE TIAP HARI] Payout chaptcha2cash tiap hari - Chapter 1 Campgin

Selamat datang di clickincome republic, saat ini saya akan membuat halaman dimana saya akan membuat report PO saya yang di dapat dari chaptcha2cash, report ini akan saya update tiap hari karna po saya akan tiap hari jadi lihat saja ya campgain di bawah ini..:)


Payout ke 4
wow nambah lagi gan hari ini ane payout lagi, sambil ngilangin bosen ane payout terus tiap hari, lagi lagi mayan gan cuma 2 jam dapet segini..chaptcha2cash emang mantabs dah...^_^.b


Payout ke 3
assiiikk update lagi dah pembayaran yang ke 3 ane nih gan
ane lakuin chaptcha typngnya selama 3jam gan(ga berturut2 tapi 3 jam klo di gabungin)...

Payout ke 2
Wih po lagi hari ke dua ane di chaptcha2cash, ini masih hasilngetik selama 1 jam gan mayan po tiap waktu bisa kapan saja instant...^_^.b

Payout ke 1.
Nih gan po hari pertama ane di chaptcha2cash, hasil ngetik sendiri selama 1 jam, lumayan gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar